1 WBP Lapas Lapas Banda Naira Jalani Asimilasi di Rumah

1 WBP Lapas Lapas Banda Naira Jalani Asimilasi di Rumah

Banda Naira, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Banda Naira kembali berikan Asimilasi di rumah kepada satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berinisial ARL, Selasa (11/1). Selanjutnya, penyerahan satu WBP tersebut kepada Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon dilakukan secara virtual untuk proses pengawasan.

Kepala Subseksi Pembinaan, Rustam Kasoor, berharap WBP dapat malaksanakan pembinaan-pembinaan yang sudah diberikan di Lapas di lingkungan bermasyarakat nanti dengan baik. "Kami berharap WBP yang mendapatkan Asimilasi di rumah tetap menerapkan protokol kesehatan ketika sudah kembali ke rumah. Semoga pembinaan-pembinaan yang diikuti di Lapas juga dapat dilaksanakan dan diaplikasikan di lingkungan masyarakat dengan baik,” harap Rustam.

Sementara itu, Kepala Lapas Banda Naira, Hamdani, menyampaikan ucapan selamat dan harapan bagi WBP yang mendapat Asimilasi di rumah. “Pesan saya, tetap di rumah dan berkelakukan baik. Asimilasi akan dicabut kembali jika kami menerima laporan Anda melakukan pelanggaran dan berkelakuan tidak baik,” tegas Hamdani.

Ia kembali menegaskan program Asimilasi dan Integrasi tidak dipungut biaya apapun. “Jika ada yang mendapatkan informasi mengenai pungutan liar terhadap program Asimilasi dan Integrasi, segera laporkan dan akan saya tindak tegas pelakunya,” janji Hamdani. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Banda Naira

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0