30 Klien Bapas Jakarta Timur-Utara Dilatih Menyetir Mobil

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Sebanyak 30 klien Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Timur-Utara mengikuti program kemandirian berupa keterampilan setir mobil mulai tanggal 25 April s/d 9 Mei 2017. Dalam kegiatan ini, Bapas Jakarta Timur-Utara menggandeng Yayasan Among Raga.

“Dari 3.000 orang klien, hanya 30 orang saja yang terpilih dalam kegiatan ini. Saya berharap kalian mengikuti kegiatan ini dengan benar dan serius,” ungkap Kepala Bapas Jakarta Timur-Utara, Netty Saraswati, yang diwakili oleh Ida Rifdiah.

Sementara itu, Deden dari Yayasan Among Raga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari Bapas Jakarta Timur-Utara untuk memberi pelatihan bagi klien. “Saya berharap dalam tiga hari kalian sudah harus bisa atau mengetahui dasar-dasar dalam menyetir. Apalagi pada saat membuat SIM harus diuji dengan teori maupun praktik,” terangnya.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua kelompok, yakni kelompok pagi dan siang. Kelompok pagi diketuai oleh Ade dimulai pada jam 08.00 WIB, sedangkan kelompok siang diketuai oleh Dwi dimulai pada jam 12.00 WIB.

 

 

Kontributor: Bapas Jakarta Timur-Utara

30 Klien Bapas Jakarta Timur-Utara Dilatih Menyetir Mobil | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya