10 Mahasiswa IAIN Belajar Banyak Selama PPL di Rutan Batang

Share:

Batang, INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Batang, Yusup Gunawan, melapas 10 mahasiswa Praktik Pengalaman Kerja (PPL) dari Institut Islam Agama Islam (IAIN) Pekalongan, Senin (18/3) di aula Rutan Batang. Acara ini juga dihadiri Karutan Batang, pejabat administrasi, dosen pembimbing dari IAIN Pekalongan, dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Para mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karutan dan seluruh jajarannya atas izin dan bimbingannya selama melaksanakan PPL di Rutan Batang. “Kami mewakili mahasiswa PPL menyampaikan terima kasih yang sangat banyak kepada Karutan Batang dan seluruh jajarannya. Di sini kami banyak mendapat pengalaman yang banyak dan bermanfaat bagi kami. Kami juga bisa mempraktikkan ilmu yang kami miliki kepada WBP Rutan Batang. Tak lupa, kami mohon maaf jika selama PPL ada hal yang kurang berkenan dari kami,” kata Lelis, salah satu mahasiswa PPL.

pelepasan mahasiswa PKL

Dalam acara tersebut, pihak mahasiswa PPL memberikan cinderamata kepada Rutan Batang yang diterima oleh Karutan Batang. “Terima kasih atas sumbangsihnya kepada Rutan Batang. Kami tetap membuka diri jika dari pihak mahasiswa akan mengadakan kegiatan di Rutan Batang,” kata Yusup.

Wirayuda, dosen pembimbing mahasiswa PPL, juga menyampaikan terima kasih kepada Karutan Batang atas kerja samanya dalam pelaksanaan PPL mahasiswa IAIN Pekalongan. “Kami selaku dosen pembimbing dan mewakili pihak IAIN Pekalongan mengucapkan terima kasih kepada Karutan Batang atas kerja sama dan bimbingannya kepada para mahasiswa kami. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut dilain kesempatan,” harap Wirayudha.

 

 

Kontributor: Rutan Batang

10 Mahasiswa IAIN Belajar Banyak Selama PPL di Rutan Batang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya