2 Napi Teroris Lapas Kupang Larut Dalam Doa Bersama Untuk Indonesia

Share:

Kupang, INFO_PAS – Dua narapidana teroris di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang, BR dan K, ikut serta menanjatkan doa bersama untuk Indonesia, Jumat (10/8) di aula lapas. Bersama narapidana lainnya, dua narapidana tersebut larut dalam alunan doa yang dibawakan Ustad Arifin Ilham yandisiarkan melalui aplikasi zom dari Direktorat Jenderal Pamasyarakatan.

Kepala Lapas Kupang, Syarif Hidayat, menyebut keduanya dengan ikhlas turut ambil bagian mendoakan Indonesia. “Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami karena mereka sudah mau mengikuti ibadah-ibadah bersama dengan narapidana lainnya,” tutur Syarif.

doa bersama di Lapas Kupang

Ia pun berharap keduanya dapat berubah dari hidupnya yang lama, turut menjaga keutuhan bangsa dan negara, dan mendoakan kedamaian bagi Indonesia.

Doa bersama untuk Indonesia ini tak hanay dilakukan di Lapas Kupang, namun juga di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan seluruh Indonesia melalui teleconference yang disiarkan langsung dari Jakarta. Tujuannya untuk mendoakan kelancaran tugas dan fungsi Pemasyarakatan, mensyukuri Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, menyukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18 tahun 2018, serta mendoakan para korban bencana di Lombok dan Bali.

 

 

Kontributor: Lapas Kupang

2 Napi Teroris Lapas Kupang Larut Dalam Doa Bersama Untuk Indonesia | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya