2 Petugas LPN Jakarta Ikuti Sosialisasi Learning Management System

2 Petugas LPN Jakarta Ikuti Sosialisasi Learning Management System

Jakarta, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta mengikutsertakan dua petugasnya dalam sosialisasi Learning Management System (LMS) yang diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia (BPSDM Kumham), Senin (13/12). Kegiatan ini diikuti Fahrurrozi Ihza dan Abdur Rasyid Sirait selaku petugas yang terpilih dari Aula Gedung 1 Lantai 3 mulai pukul 14.00 WIB.

LMS merupakan salah satu aplikasi yang merupakan bagian dari Rumah Belajar Kumham sebagai implementasi dari Kumham Corporate University yang sudah diluncurkan sejak tahun 2019. Aplikasi Rumah Belajar Kumham merupakan sebuah platform yang mengintegrasikan pembentukan organisasi pembelajaran, pengelolaan manajemen pengetahuan, dan pengembangan SDM.

Abdur Rasyid Sirait selaku perwakilan Lapas Narkotika Jakarta mengungkapkan dengan adanya LMS dari Rumah Belajar Kumham akan makin banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang nantinya memperoleh pembelajaran secara dalam jaringan (daring). "Pembelajaran melalui Rumah Belajar Kumham ini sangat bermanfaat sekali. Yang saya tangkap dari penjelasan ini, nantinya ASN Kemenkumham akan melakukan pembelajaran secara daring,” jelasnya.

Dukungan juga disampaikan perawakilan Lapas Narkotika Jakarta lainnya, Fahrurrozi Ihza. “Pembelajaran melalui metode daring saat ini sangat penting karena meminimalkan tatap muka sehingga mencegah penyebaran COVID-19,” urainya.

Kegiatan tersebut diisi pemateri yang berasal dari BPSDM Kumham dan diakhiri dengan sosialisasi fitur pada laman Rumah Belajar Kumham. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Narkotika Jakarta

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0