2 Petugas Rutan Bantul Jadi Duta Zona Integritas

Share:

Bantul, INFO_PAS – Dua orang petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bantul, Rahmi dan Ajeng, didaulat sebagai Duta Zona Integritas di Rutan Bantul. Mereka didaulat sebagai Duta Zona Integritas di Rutan Bantul dalam Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019, Sabtu (12/1).

Selempang Duta Zona Integritas dipasangkan oleh Kepala Rutan (Karutan) Bantul, Soleh Joko Sutopo, serta Kepala Kepolisian Sektor Pajangan, AKP Sri Basariah, yang menjadi tamu undangan sekaligus saksi penandatanganan berita acara janji kinerja yang ditandatangani oleh pejabat struktural Rutan Bantul.

Dalam amanatnya, Karutan Bantul yang membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, menyambaikan acara hari ini adalah bagian dari langkah pertama dalam mengukuhkan komitmen untuk mewujudkan good governance di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang tentu saja akan berkontribusi positif bagi pembangunan hukum dan HAM di Indonesia.

Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019 di Rutan Bantul

“Deklarasi janji kinerja yang sudah kita ucapkan tadi adalah bentuk komitmen dalam melaksanakan target-target yang telah disepakati. Demikian juga dengan pencanangan Zona Integritas dan penandatangan pakta integritas adalah bagian dari ikhtiar kita mewujudkan Kemenkumham terus berintegritas dan bersih dari korupsi, terangnya.

Kepada Pegawai Negeri Sipil baru di Rutan Bantul, Soleh berpesan bahwa pandai saja tidak cukup, harus ditambah dengan integritas, komitmen, dan dedikasi yang tinggi. “Akan berubah menjadi berbahaya jika hanya pandai, tapi tidak mempunyai integritas, komitmen, dan dedikasi,” tegas Soleh.

 

 

 

 

Kontributor: Arif Jumhan

2 Petugas Rutan Bantul Jadi Duta Zona Integritas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya