3 UPT PAS Wilayah Lampung Rayakan Natal Bersama

Share:

Lampung, INFO_PAS – Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari tiga Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan mengikuti perayaan Natal bersama di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung, Kamis (13/12). Bertema “Natal Adalah Jaminan”, perayaan ini juga diikuti para petugas rutan, sejumlah media, tamu undangan, dan keluarga WBP.

“Semoga perayaan Natal ini menjadi berkat bagi semua jemaat dan menjadi jaminan bagi kita menjadi orang yang lebih baik lagi saat kita, terutama WBP yang ada di sini berada di tengah masyarakat,” harap Pendeta Ramona dalam khotbah Natal.

Saat prosesi ibadah, terlihat antara petugas ,WBP, dan tamu undangan Rutan Bandar Lampung berbaur menjadi satu. Suasana khidmat saaat ibadah kala itu berubah menjadi meriah saat penampilan persembahan pujian dari WBP Rutan Bandar Lampung yang tampil bersama WBP dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika dan Lapas Perempuan Bandar Lampung.

Natal di Rutan Bandar Lampung

Kepala Rutan Bandar Lampung, Rony Kurnia mengatakan sejatinya esensi Natal adalah ketika kita dapat berbagi sukacita bersama orang-orang terdekat, terutama keluarga, dan dapat saling berbagi sesama kawan seiman, terutama diantara WBP.

“Jadikan momen Natal menjadi momen perubahan serta pionir dalam perubahan hidup kalian ke arah yang lebih baik. Saya harap semua WBP dapat saling berbagi dan menguatkan antar sesama WBP,” ajaknya.

 

 

Kontributor: Marthen Butar

 

3 UPT PAS Wilayah Lampung Rayakan Natal Bersama | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya