Sesditjen PAS Serahkan Buku Bacaan Untuk LPKA Ambon

Share:

Ambon, INFO_PAS – Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Utami, menyerahkan buku untuk meningkatkan minat baca Anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Ambon. Penyerahan buku tersebut dilakukan secara simbolis kepada salah satu perwakilan petugas LPKA Ambon, Rabu (8/11) di Jakarta.

“Sumbangan buku ini merupakan janji yang harus saya tepati ketika berkunjung ke Ambon beberapa waktu lalu karena dengan membaca kita membuka jendela dunia dan karena buku adalah jendela dunia,” ujarnya.

Utami menilai anak adalah generasi penerus bangsa sehingga membaca penting bagi mereka, khususnya Anak yang tengah bermasalah dengan hukum. “Semoga Anak di LPKA Ambon gemar membaca karena dapat menjadi sarana menambah ilmu yang bermanfaat. Membaca juga mampu memberikan wawasan yang berguna bagi Anak dimasa kini dan akan datang,” harapnya.

Tak lupa, Utami berpesan agar terobosan ini dapat meningkatkan minat baca Anak sehingga mempersiapkan generasi muda yang lebih cerdas, kreatif, dan memiliki kemampuan inovasi di masa mendatang.

 

 

Kontributor: Jefry R. Persulessy

Sesditjen PAS Serahkan Buku Bacaan Untuk LPKA Ambon | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya