Porseni LPP Ambon Pupuk Kebersamaan Petugas & WBP

Share:

Ambon, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mulai Rabu (8/8). Porseni tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Ambon, Catherian V. Picauly, serat dihadiri jajaran petugas dan WBP.

“Porseni adalah kegiatan rutin tiap tahunnya dalam merayakan Hari Kemerdekana Republik Indonesia dan merupakan momen yang penuh makna dalam memupuk persatuan dan kekompakan antara petugas dan WBP,” ujar Catherian.

pembukaan Porseni di LPP Ambon

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sub Seksi Pembinaan Lapas Perempuan Ambon, Mery Siahaineneia, mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah menumbuhkembangkan sikap kerukunan dan persaudaraan serta mengasah minat WBP dan juga petugas Lapas Perempuan Ambon.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari Rancangan Aktualisasi Calon Pegawai Negeri Sipil tahap habituasi di Lapas Perempuan Ambon yang merupakan kumpulan beberapa kegiatan yang dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan urgent yang terjadi di Lapas Perempuan Ambon

“Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat menumbuhkan rasa syukur terhadap kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan Indonesia,” harap Mery.

 

 

Kontributor: LPP Ambon

 

Porseni LPP Ambon Pupuk Kebersamaan Petugas & WBP | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya