Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Rutan Batang Satker Berkinerja Terbaik II di Lingkungan KPKNL Pekalongan

Share:

Batang, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Ruran) Batang kembali menorehkan prestasi. Kali ini dibidang pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Rutan Batang mendapat Ppenghargaan sebagai Satuan kerja (Satker) Berkinerja Terbaik II di lingkungan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekalongan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala KPKNL Pekalongan Marhaeni Rumiasih, Kamis (17/1) dan diterima oleh Operator SIMAK BMN Rutan Batang, Amin Aunur Rofiq. Bahkan, ia sempat kaget dan tidak menduga mendapat penghargaan tersebut.

Alhamdulillah, kami cukup kaget dan tidak menduga kalau Rutan Batang mendapat penghargaan dari KPKNL,” ungkap Amin.

Penghargaan tersebut diberikan disela-sela acara Bimbingan Teknis Pengelolaan Kekayaan Negara Tahun 2019 di Aula KPKNL Pekalongan. Acara tersebut diikuti oleh seluruh satker di Lingkungan KPKNL Pekalongan sejumlah 86 satker. Selain Ruan Batang, satker lain yangmendapat penghargaan adalah Lembaga Pemasyarakatan Kendal sebagai Terbaik I dan KPKNL sebagai Terbaik III.

penghargaan bagi Rutan Batang

“Selamat kepada para satker yang mendapat penghargaan dan meminta untuk meningkatkan prestasinya. Semoga prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” Kepala KPKNL Pekalongan, Marhaeni Rumiasih.

Sementara itu, Kepala Rutan Batang, Yusup Gunawan, bangga dengan penghargaan yang diraih. “Saya ucapkan selamat kepada Operator SIMAK BMN atas prestasi yang diraih sehingga Rutan Batang mendapat penghargaan dari KPKNL Pekalonga,n” ujarnya.

Yusup pun mengharapkan penghargaan yang diraih memacu kinerja lainnya untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kami merupakan salah satu satker yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK/WBBM di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Penghargaan dibidang pengelolaan BMN ini diharapkan bisa mendukung penilaian WBK/WBBM bagi Rutan batang,” pungkasnya.

 

 

Kontributor: Rutan Batang

Rutan Batang Satker Berkinerja Terbaik II di Lingkungan KPKNL Pekalongan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya