Semangat Baru Pimpinan Tinggi Pratama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Ibnu Chuldun resmi menjabat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan usai serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat sebelumnya, Liberti Sitinjak, Senin (25/2) di Graha Bhakti Pemasyarakatan. Selanjutnya, Liberti akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat.

Pada saat bersamaan juga dilakukan sertijab Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi dari Harun Sulianto yang kini menjabat Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat kepada Yunaedi yang sebelumnya menjabat Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak.

“Terima kasih kepada Bapak Liberti Sitinjak dan Harun Sulianto atas pengabdian selama selama ini. Banyak hal yang sudah keduanya berikan kepada jajaran Pemasyarakatan. Semangat, energi, serta saran merupakan beberapa capaian yang telah diwujudkan untuk Pemasyarakatan,” puji Direktur Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, saat memberikan sambutan.

Selanjutnya, posisi Yunaedi digantikan oleh Anas Saeful Anwar yang sebelumnya menjabat Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran, yang selanjutnya akan digantikan oleh Heni Yuwono, mantan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

“Mudah-mudahan kehadiran beliau-belian membuat operasionalisasi organisasi bisa lebih cepat diwujudkan seperti yang telah kita harapkan,” harap Utami.

Acara ditutup dengan pemberian arahan dan motivasi bagi jajaran Pemasyarakatan oleh Dirjen Pemasyarakatan.

 

 

 

 

Semangat Baru Pimpinan Tinggi Pratama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya