8 Petugas Lapas Muara Teweh Naik Pangkat

Share:

Muara Teweh, INFO_PASDelapan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh mendapatkan kenaikan pangkat regular, Senin (17/6). Upacara kenaikan pengkat dipimpin oleh Kepala Lapas Muara Teweh, Sarwito, di aula lapas.

Kedelapan petugas yang naik pangkat adalah Slamet Sugianto dari golongan III/c menjadi III/d, Mujawir Sadeli dari golongan III/b menjadi III/c, Muhammad Effendy Perwira Negara dan Dedy Wahyudhy dari golongan II/d menjadi III/a, Ishthofani Afif dari golongan II/c menjadi II/d, serta tiga petugas dari golongan II/b menjadi II/c, yakni Agus Suprianto, Mohammad Surya Noor, dan Ady Putra Permana.

“Selamat kepada petugas yang menerima kenaikan pangkat. Dengan kenaikan pangkat ini hendaknya menjadi motivasi agar lebih semangat bekerja dan berkinerja. Tentu hal ini berkaitan langsung dengan bertambahnya tanggung jawab yang diberikan. Oleh karena itu, laksanakanlah sesuai dengan SOP yang ada,” pesan Sarwito.

Ia juga berharap dengan kenaikan pangkat ini kedelapan petugasnya bisa menjadi role model bagi petugas junior dalam mengaplikasikan Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transfaran, dan Inovatif.

Selain pelantikan petugas yang naik pangkat, pihaknya juga menggelar pelepasan petugas yang memasuki masa purnatugas, yakni Sudiansyah. Sebelumnya, ia telah mengabdi di Pemasyarakatan selama kurang lebih 33 tahun.

“Beliau purnatugas per 1 Maret 2019 lalu, namun baru hari ini dilaksanakan pelepasan. Mudah-mudahan membawa berkah dalam melaksanakan purnabakti, selalu diberikan kesehatan, dan kekuatan,” harap Sarwito.

 

 

 

Kontributor: Subbid Pembinaan, TI, dan Kerja Sama

8 Petugas Lapas Muara Teweh Naik Pangkat | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya