Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Anak LPKA Kupang Ibadah Bersama Team Gereja C3 Ryde Australia

Share:

Kupang, INFO_PAS – Anak Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Kupang mendapat kunjungan dari Gereja C3 Pemulihan Kupang, Kamis (17/1). Kedatangan mereka ditemani oleh Team Gereja C3 Ryde Australia untuk mengadakan ibadah bersama sebagai motivasi bagi Anak yang menjalani masa pembinaan di LPKA Kupang.

Gereja C3 Pemulihan Kupang adalah gereja lokal yang dirintis oleh gembala senior, Ps. Charles Bessie M.Div dan Ps. Lenda Bessie. C3 sendiri adalah singkatan dari Christian City Church.

“Ini merupakan salah satu cara memotivasi Anak untuk menjadi orang yang lebih baik,” tutur Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak LPKA Kupang, Andriyanto.

ibadah bersama di LPKA Kupang

Ibadah bersama ini diisi dengan kegiatan melantunkan pujian, baik dari team gereja maupun dari Anak, memberi kesaksian hidup, serta mendengarkan firman Tuhan. Selanjutnya, setiap Anak didoakan oleh semua anggota gereja secara bersama-sama.

“Terima kasih kepada Team Gereja C3 Pemulihan yang telah datang dan bersama-sama mendoakan Anak LPKA Kupang,” tutur Andriyanto.

 

 

Kontributor: LPKA Kupang

Anak LPKA Kupang Ibadah Bersama Team Gereja C3 Ryde Australia | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya