Awali 2019, Kabapas Pati Tekankan Monitoring Kinerja 2018

Share:

Pati, INFO_PAS – Monitoring kinerja pada tahun 2018 menjadi salah satu perhatian jajaran Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati di awal tahun 2019. Hal ini ditegaskan Kepala Bapas Pati, Giyanto, Rabu (2/1).

“Kita evaluasi kinerja kita, inventarisir permasalahan-permasalahan yang ada, inventarisir pekerjaan yang belum terselesaikan, inventarisir pekerjaan yang tidak memenuhi target, dan solusinya untuk mengatasi semuanya itu,” pesannya.

Giyanto berharap Bapas Pati dapat meningkatkan kerja sama dan kolaborasi dengan pihak eksternal untuk mendukung tugas fungsi bapas. “Dengan mengevaluasi dan melakukan kerja sama dengan pihak eksternal, semoga kinerja kita di tahun 2019 dapat menjadi optimal dan menjadi lebih baik di tahun sebelumnya. Yang terpenting adalah jangan melupakan saling kerja sama baik dengan pihak eksternal maupun internal karena dengan kerja sama tersebut Insya Allah apa yang menjadi program yang telah kita rencanakan dapat terwujud,” harapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan semua petugas Bapas Pati untuk bisa saling membantu. “Tolong bantu teman kita yang kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaannya. Semoga dengan saling bantu membantu dan saling mengisi kekurangan yang ada, pekerjaan teman kita yang belum sempurna dapat dibantu untuk disempurnakan,” pungkas Giyanto.

 

 

Kontributor: Muslim

Awali 2019, Kabapas Pati Tekankan Monitoring Kinerja 2018 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya