Bak Model, WBP Berlenggak-Lenggok di Lomba Fashion Show

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Semarak Ramadan begitu kental dirasakan oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Jakarta. Hal tersebut terlihat dari antusiasme mereka mengikuti Lomba Fashion Show, Kamis (16/5).

Sejumlah WBP berlenggak-lenggok di atas catwalk menggunakan busana muslimah sesuai dengan tema yang diberikan. Tanpa ragu, para WBP berjalan bak model papan atas dan berpose di depan kamera. Sorak sorai penonton pun terdengar tatkala salah satu model melambaikan tangannya layaknya Miss Universe.

Kegiatan yang berlangsung selama satu minggu itu dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada WBP sekaligus memeriahkan Bulan Ramadan. “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada WBP yang selama ini telah berkelakuan baik. Apalagi saat bulan puasa mereka semakin tekun beribadahnya. Saya pribadi sangat bangga,” puji Kepala Lapas Perempuan Jakarta, Yuli Niartini.

lomba fashion show

Tak hanya Fashion Show, serangkaian lomba pun turut dipertandingkan, seperti hafalan Alquran, Tilawah Alquran, hingga kuliah tujuh menit. Salah WBP, Syarifa, mengaku senang dan berterima kasih kepada seluruh petugas yang telah membinanya. “Terima kasih atas semua dukungannya sehingga saya bisa menjadi lebih baik,” tuturnya.

Lomba diakhiri dengan pembagian hadiah kepada WBP yang berhasil mendapatkan perolehan tertinggi pada perlombaan.

 

 

Kontributor: Syifa Amelia

Bak Model, WBP Berlenggak-Lenggok di Lomba Fashion Show | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya