Bambang Harsono Gantikan Yekti Aprianti Pimpin Rupbasan Palembang

Share:

Palembang, INFO_PAS – Yekti Aprianti menyerahkan tampuk pimpinan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang kepada Bambang Harsono, Kamis (9/11). Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Rupbasan Palembang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Sudirman D. Hury.

Pada kesempatan yang sama dilakukan pula sertijab Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Palembang dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kayu Agung.

“Walaupun seorang wanita, Ibu Yekti mampu memimpin Unit Pelaksana Teknis dan mengabdikan dirinya dalam bekerja. Kini beliau dipercayakan untuk mempimpin Balai Pemasyarakatan Lahat. Semoga dapat bekerja lebih baik lagi. Untuk pejabat baru, Bapak Bambang, selamat datang di Palembang. Sebagai expert di bidang rupbasan selama bertahun-tahun, kami yakin apak dapat memajukan Rurpbasan lebih baik lagi,” ujar Sudirman.

Setelah sertijab dan penyerahan memori, dengan penuh haru Yekti menyampaikan pesan, kesan, dan permohonan maafnya kepada segenap petugas Rupbasan Palembang.

“Terima kasih bapak, ibu, dan rekan-rekan atas kerja samanya selama ini. Kita sudah melakukan yang terbaik untuk kantor ini. Saya harap perjuangan kita tidak sampai di sini saja. Saya minta maaf kepada rekan-rekan apabila ada perkataan saya yang kurang mengenakkan dihati. Tiada niat saya untuk menyakiti hati rekan-rekan sekalian,” tutur Yekti.

Selanjutnya, Bambang sebagai Kepala Rupbasan Palembang yang baru menuturkan visi misinya kedepan untuk kemajuan Rupbasan Palembang.

“Bapak/Ibu sekalian, terima kasih atas sambutannya. Saya harap kita dapat bekerja sama demi kemajuan kantor kita. Tingkatkan lagi intergritas dan pertahankan prestasi yang telah dicapai. Semoga tujuan baik kita ini dapat tercapai,” harap Bambang.

 

 

Kontributor: Soraya

Bambang Harsono Gantikan Yekti Aprianti Pimpin Rupbasan Palembang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya