Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh WBP, Lapas Namlea Bagikan Vitamin

Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh WBP, Lapas Namlea Bagikan Vitamin

Namlea, INFO_PAS – Di tengah meningkatnya wabah Coronavirus disease (COVID-19), menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh menjadi hal yang paling penting untuk dilakukan dan menjadi prioritas. Selain berolahraga, dan menjaga pola makan teratur, meningkatkan daya tahan tubuh juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen multivitamin.

Menyikapi hal itu, bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Namlea, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menerima vitamin yang diberikan oleh Kepala Subseksi Pembinaan, Hamzah, Senin (12/7). “Hari ini kami telah membagikan suplemen multivitamin kepada WBP, dengan harapan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka ditengah meningkatnya kasus positif COVID-19 yang terjadi akhir-akhir ini,” terang Hamzah.

Lebih lanjut, Hamzah menjelaskan bahwa selain membagikan suplemen multivitamin bagi WBP, pihaknya meminta agar WBP selalu menjaga kesehatan dan kebersihan blok dan kamar hunian, serta tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan. Hal ini didukung penuh oleh Kepala Lapas (Kalapas) Namlea, Ilham.

Kalapas membenarkan jajarannya selalu berupaya untuk memberikan pelayanan prima bagi WBP. Ia juga berharap, para WBP dapat selalu menjaga kesehatan baik selama berada di dalam Lapas maupun ketika telah bebas nanti.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang prima bagi mereka dan berharap mereka dapat menyelesaikan masa pidana mereka dengan sehat dan tanpa kekurangan sesuatu apapun,” harap Kalapas. (prv)

 

Kontributor: Lapas Namlea

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0