Bapas Jakarta Timur-Utara Berikan Pelatihan Setir Mobil Bagi Klien

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Timur-Utara melalui program pembimbingan kemandirian memberikan pelatihan keterampilan setir mobil kepada 20 klien Pemasyarakatan mulai Rabu (17/10). Dalampelatihan selama 20 hari ini Bapas Jakarta Timur-Utara bekerja sama dengan Yayasan Among Raga.

Kepala Bapas Jakarta Timur-Utara, Nety Saraswati, meminta para klian agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik dan menjadi alternatif dalam mencari sumber pendapatan.

pelatihan keterampilan setir mobil

“Bukan berarti selesai kegiatan ini kewajiban wajib lapor menjadi mangkir karena kami akan menindak tegas apabila ada klien yang tidak wajib lapor tiga kali berturut-turut. Akan kami buatkan surat pencabutan program reintegrasinya,” tegas Netty.

Pihak Yayasan Among Raga mengapresiasi bentuk kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Bapas Jakarta Timur-Utara selama beberapa tahun lamanya. “Semoga kita dapat menjalin hubungan kerjasama dalam bentuk ketrampilan lainnya yang tersedia dalam yayasan kami,” kata H. Kasmad selaku pimpinan Yayasan Among Raga.

 

 

Kontributor: Yuliawan Dwi Nugroho

Bapas Jakarta Timur-Utara Berikan Pelatihan Setir Mobil Bagi Klien | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya