Bapas Kediri Bagikan 180 Nasi Bungkus untuk Kaum Dhuafa

Share:

Kediri, INFO_PAS – Petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kediri berbagi dengan kaum dhuafa melalui program Jumat berkah radio Andika FM, Jumat (13/4). Mereka membagikan 180 nasi bungkus untuk diberikan kepada warga kurang mampu dan tukang becak.

“Selain untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian dan rasa syukur  kepada warga yang membutuhkan,” tutur Kepala Bapas Kediri, Yuyun Nurliana.

Ia kerap menanamkan kepada seluruh jajarannya agar senantiasa bersyukur dan mengingat bahwa masih ada sebagian orang dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan.

“Dibawah kita masih ada orang-orang yang membutuhkan sehingga sudah selayaknyalah kita mengingat mereka dengan cara menyisihkan sebagian rizki yang telah kita terima karena di luar sana masih banyak orang-orang yang kesulitan hanya untuk makan,” tambah Yuyun.

Ia juga mengingatkan bahwa setiap hari adalah hari-hari yang harus kita syukuri dengan memaksimalkan setiap potensi yang ada dalam diri kita, namun Jumat adalah sebaik-baiknya hari untuk berkhidmat dan lebih mendekatkan diri kita pada yang Maha Kuasa.

“Semoga kegiatan ini senantiasa berkesinambungan dan membawa keberkahan bagi kita semua,” harap Yuyun.

 

 

 

Kontributor: Idha WS

 

Bapas Kediri Bagikan 180 Nasi Bungkus untuk Kaum Dhuafa | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya