Bapas Kediri Evaluasi Kinerja Semester I & Lakukan Percepatan Semester II

Share:

Kediri, INFO_PAS – Seluruh petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kediri menghadiri repat evaluasi kinerja semester I dan percepatan semester II, Rabu (1/8) di aula bapas. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Bapas Kediri, Yuyun Nurliana.

“Rapat ini sangat penting untuk dilaksanakan secara berkala karena evaluasi kinerja semester I dimaksudkan untuk mengukur kinerja yang selama kurun waktu  bulan Januari hingga Juni 2018 sudah dilakukan oleh seluruh petugas Bapas Kediri. Apakah ada kesenjangan antara harapan dan kenyataan serta antara perencanaan dengan realisasinya ketika di lapangan,” tutur Yuyun.

Ia menilai selama kurun waktu bulan Januari s/d Juni 2018, seluruh petugas Bapas Kediri telah bekerja dan berupaya keras untuk mencapai target-target kinerja yang pada awal tahun telah disepakati. “Untuk rencana percepatan kinerja semester II tahun 2018 diupayakan seluruh petugas mampu berbuat dengan lebih baik lagi untuk melaksanakan target-target kinerja yang telah direncanakan,” harap Yuyun.

evaluasi kinerja Bapas Kediri

Ia kembali menegaskan bahwa seluruh petugas Bapas Kediri harus siap bekerja ekstra keras untuk mengejar ketinggalan-ketinggalan yang seharusnya diselesaikan di semester I karena seluruhnya merupakan team work yang harus bisa bersinergi dan saling mengisi dalam berbagai hal yang menyangkut pekerjaan.

“Ibarat lidi yang akan semakin kuat dan kokoh apabila disatukan menjadi sebuah sapu yang akhirnya dapat berfungsi dengan maksimal,” tambah Yuyun.

Dalam rapat tersebut, para kepala sub seksi (kasubsi) diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil kinerja yang telah dicapai pada semester I serta langkah-langkah percepatan yang akan direncanakan sebagai upaya untuk percepatan kinerja pada semester II.

Pada kesempatan pertama, Kasubsi Bimbingan Klien Anak, Juliestrieksi, memaparkan hal-hal yang berkaitan dengan tema diatas, disusul oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Yuliani, dan yang terakhir Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa, Agus Kabuh U.

Tak ketinggalan, seluruh jajaran diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab untuk memperjelas apabila ada hal-hal yang dirasa belum dimengerti.

 

 

Kontributor: Idhaws

Bapas Kediri Evaluasi Kinerja Semester I & Lakukan Percepatan Semester II | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya