Bapas Makassar Hadirkan Duta Layanan Klien Pemasyarakatan

Share:

Makassar, INFO-PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Makassar terus berbenah menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Salah satunya menghadirkan Duta Layanan Klien Pemasyarakatan sebagai pintu awal pelayanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan.

“Pelayanan merupakan tolak ukur terselenggaranya proses hubungan masyarakat dalam pemenuhan proses alur birokrasi. Untuk itu, kita semua harus bersinergi guna mencapai hal itu dengan memberikan pelayanan prima,” ungkap Kepala Bapas Makassar, Alfrida, Selasa (16/4).

Menurutnya, dengan adanya duta layanan nantinya kunjungan dari pelbagai pihak, baik itu instansi mitra kerja bapas, Klien Pemasyarakatan maupun masyarakat akan tahu dimana dan apa saja tugas pokok dan fungsi kebapasan sehingga pelayanan berdasarkan alur dapat lebih jelas tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami berharap semua rekan mengambil peran dan siap untuk menuju WBK dan WBBM serta melakukan pelayanan terbaik untuk klien ataupun instansi terkait,” harap Alfrida.

 

 

Kontributor: Bapas Makassar

Bapas Makassar Hadirkan Duta Layanan Klien Pemasyarakatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya