Bapas Pati Manfaatkan Pra Rekonsiliasi Semester I/2019 Untuk Konsultasi

Share:

Pati, INFO_PAS – Operator SIMAK BMN dan SAIBA Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati, Endah Dwi K. dan Muslim, menghadiri Pra Rekonsiliasi Semester I Tahun Anggaran 2019 yang diadakan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah, Senin (17/6). di Aula Kantor Imigrasi (Kanim) Pati, kegiatan ini merupakan ajang konsultasi maupun revisi laporan keuangan yang masih belum akurat.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dalam penyelesaian Laporan Keuangan semester I tahun 2019 nanti dengan sebaik-baiknya,” harap Muslim.

Hal senada disampaikan perwakilan Bapas Pati lainnya, Endah Dwi K. “Alhamdulillah, kami bisa berbagi cerita dan pengalaman dengan teman-teman se-eks Karesidenan Pati sehingga mengetahui kendala dan permasalahan yang dihadapi teman-teman lain serta solusi untuk penyelesaiannya. Pengalaman seperti inilah sangat bermanfaat dan membantu sekali bila suatu ketika ada masalah dapat segera menyelesaikannya,” terang Endah.

Pra Rekonsiliasi Semester I Tahun Anggaran 2019 Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah turut diikuti Maria Titik Sumiyati selaku Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan, staf keuangan, serta dan seluruh operator SAIBA dan BMN se-eks Karesidenan Pati. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kanim Pati, Suryono.

perwakilan Bapas Pati

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan laporan yang optimal baik itu laporan SAIBA dan SIMAK BMN sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Semoga Allah SWT memberikan bimbingan kepada seluruh peserta dapat mengelola dengan baik, bersih, dan tertib,” harapnya.

Sementara itu, Maria Titik Sumiyati selaku Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan  mengapresiasi pencapaian peringkat I Wajar Tanpa Pengecualian yang diraih Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah tahun lalu.

Alhamdulillah, kemarin kita bisa ranking I. Semoga tahun ini kita dapat mempertahankannya. Selamat kepada kita semua dan juga selamat atas kerja samanya. Harus tetap kita pertahankan kerja keras yang selama ini telah kita lakukan tersebut,” ajak Titik.

Lebih lanjut, ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga permasalahan-permasalahan yang ada bisa diselesaikan dalam kesempatan ini. “Bapak Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah sebenarnya dijadwal hadir, namun ada rapat terkait Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga tidak bisa hadir,” tutup Titik.

 

 

 Kontributor: Bapas Pati

Bapas Pati Manfaatkan Pra Rekonsiliasi Semester I/2019 Untuk Konsultasi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya