Bapas Pati Sigap Lakukan Monev Kinerja Semester I

Share:

Pati, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati langsung bergerak cepat menindaklanjuti Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Kantor Semester I Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemekumham) Jawa Tengah. Pada Rabu (6/6) Pelaksana Harian Kepala Bapas Pati, Bambang Sulistyo, mengumpulkan pejabat struktural untuk melakukan monev kinerja selama semester I Bapas Pati.

Pertemuan tersebut dihadiri Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Bimbingan Klien Anak, Kepala Urusan Tata Usaha, dan staf Penyusun Laporan Keuangan. Sebelumnya, Bambang yang merangkap Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa juga memberi arahan kepada jaajran Bapas Pati terkait monev kinerja semester I saat berlangsung apel pagi.

“Arahan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah kemarin menjadi intropeksi secara internal di Bapas Pati,” jelas Bambang.

pengarahan Plt. Kabapas Pati

Ia pun mengajak jajarannya untuk mengencangkan ikat pinggang, tetap semangat dan tanamkan nilai ibadah setiap kali kita bekerja, serta mengevaluasi kinerja kita, apa yang sudah atau yang belum tercapai, kendala dan permasalahan yang terjadi, dan solusi yang harus dilakukan.

Insya Allah dengan menginventarisir kendala dan permasalahan serta solusinya kinerja kita di semester berikutnya akan menjadi lebih baik. Jangan lupa yang penting saling kerja sama karena tanpa itu semua tidak akan ada artinya apa-apa,” pesan Bambang.

Tak lupa, ia berharap jajaran Bapas Pati dapat melakukan pembenahan dan perubahan terhadap hal-hal yang belum sempurna. “Semoga kita bisa saling bantu membantu saling mengisi kekurangan yang ada agar kinerja di semester berikutnya menjadi lebih baik,” pungkas Bambang.

 

 

Kontributor: Muslim

Bapas Pati Sigap Lakukan Monev Kinerja Semester I | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya