Bapas Yogya Gandeng BNI 46 & Kimia Farma untuk Berbagi

Share:

Yogyakarta, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Yogyakarta memfasilitasi sosialisasi dan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dari BNI 46 Yogyakarta dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Kimia Farma, Jumat (12/1) di aula bapas.

Sebelumnya Bapas Yogyakarta sudah menjalin kerja sama dengan BNI 46 Yogyakarta dalam bidang payroll dan dukungan lain dalam bentuk sponshorship Bapas Expo, yakni pameran hasil karya klien Bapas Yogyakarta yang diadakan setiap pekan.

“Terima kasih atas kehadiran tim dari BNI 46 untuk memberikan informasinya tentang kredit purnatugas KPR,” ucap Kepala Bapas Yogyakarta, M. Ali Syeh Banna.

Salah satu tim BNI 46 Yogyakarta, Maria, menjelaskan maksud kedatangannya ke Bapas Yogyakarta. “Kami ingin berbagi informasi mengenai kredit pra purnakarya kagem bapak/ibu yang mendekati masa pensiun sekaligus informasi KPR untuk seluruh petugas Bapas Yogyakarta,” jelasnya.

pemeriksaan kesehatan oleh Kimia Farma di Bapas Yogya

Tak hanya itu, kedatangan tim BNI 46 Yogyakarta juga dibarengi dengan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Kimia Farma. “Kebetulan kami datang bersama tim apotik Kimia Farma untuk berbagi kasih dengan petugas bapas dalam acara pemeriksaan kesehatan gratis, kagem bapak/ ibu sedanten,” tambah Maria.

Acara yang juga diikuti oleh pensiunan Bapas Yogyakarta ini mengedepankan semangat humanis dan informatif. Seluruh pegawai dan para purnakarya Bapas Kelas I Yogyakarta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Jelas manfaatnya besar sekali karena kami mendapat informasi kredit untuk pra purnakarya dan purnakarya serta pemeriksaan kesehatan gratis,” tutur salah satu petugas Bapas Yogyakarta, Maryono.

 

 

Kontributor: WWN

Bapas Yogya Gandeng BNI 46 & Kimia Farma untuk Berbagi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya