Bapas Yogyakarta Beri Penghargaan Bagi PK Berprestasi

Share:

Yogyakarta, INFO_PAS,- Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Yogyakarta memberikan penghargaan kepada lima orang Pembimbing Kemasyarakatan (PK) berprestasi. Kelima orang Pembimbing Kemasyarakatan adalah Sri Akhadiyanti, Tri Handaka, Ika Pawestri, Wahyuning Astuti, dan Reni Ana, Rabu (08/11).

Pemberian penghargaan ini rutin diberikan setiap bulan oleh  Kepala Bapas Yogyakarta, M.Ali Syeh Banna  sebagai reward di Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Yogyakarta.

Kelima Pembimbing Kemasyarakatan pun dikalungkan medali dan diberikan piagam penghargaan oleh Kepala Bapas Yogyakarta, M. Ali Syeh Banna pada apel pagi petugas.

M.Ali Syeh Banna mengungkapkan bahwa penghargaan sebagai Pembimbing Kemasyarakatan Berprestasi ini ditetapkan berdasarkan penilaian atas ketepatan waktu penyelesaian litmas, ketaatan, belum pernah mendapat teguran dari atasan maupun kantor wilayah, termasuk sikap dan perilaku.

“Sebenarnya kami cukup sulit menentukan siapa yang akan mendapatkan penghargaan ini. Karena nilainya saling menyusul dan tipis sekali perbedaanya sampai akhirnya terpilih lima orang dengan nilai tertinggi,” ucap Ali.

Ia juga berharap penghargaan ini mampu menjadi motivasi bagi Pembimbing Kemasyarakatan dan pegawai  lainnya untuk saling berlomba dalam kebaikan dan memberikan performance terbaiknya dalam bekerja. Karena motivasi untuk berprestasi harus tumbuh dalam diri setiap pegawai di Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Yogyakarta.

Salah satu Pembimbing Kemasyarakatan, Sri Akhadiyanti yang mendapatkan penghargaan pun mengaku kaget atas pemberian medali ini  dan mengungkapkan rasa syukurnya.

“Terima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan serta support dari teman-teman. Semoga menjadi motivasi dan berkah untuk semua,” tutup Sri.***

 

 

Kontributor: Rana Agni

Bapas Yogyakarta Beri Penghargaan Bagi PK Berprestasi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya