Barisan Petugas Rutan Barru Ikuti Upacara Kesadaran Nasional

Share:

Barru, INFO_PAS – Barisan petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIb Barru ikut serta dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Barru di halaman Kantor Bupati Barru, Selasa (17/7). Hadir pula barisan TNI, Kepolisian Resor (Polres), Dinas Perhubungan, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Barru.

“Setiap bulannya kami mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional sesuai Undangan Sekretaris Daerah Kabupaten Barru dan wajib diikuti oleh seluruh petugas Rutan Barru karena upacara ini merupakan upaya peningkatan disiplin sebagai ASN dan masyarakat guna melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sekaligus menjalin sinergi dengan instansi terkait lainnya,” terang Kepala Rutan Barru, Jayadikusumah.

Bertindak sebagai inspektur upacara kali ini adalah Kepala Polres Barru, AKBP. Burhaman. Tak lupa, ia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Barru dan masyarakat Barru atas pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 yang berjalan aman, lancar, dan terkendali, khususnya di Kabupaten Barru.

Pada kesempatan ini, hadir pula Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Barru, Ketua Pengadilan Negeri Barru, Perwira Penghubung Kodim 1405 Mallusetasi, dan Kepala OPD se-Kabupaten Barru.

 

 

 

 

Kontributor: Rahmat Nur

Barisan Petugas Rutan Barru Ikuti Upacara Kesadaran Nasional | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya