Bersamaan dengan Safari Ramadhan, Rupbasan Kendari Lepas Purnabakti

Share:

Kendari, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kendari menjadi tuan rumah kegiatan buka puasa bersama seluruh jajaran Pemasyarakatan, Imigrasi, dan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/6). Kegiatan ini merupakan Safari Ramadhan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara di wilayah Kota Kendari.

Acara juga dirangkaikan dengan pelepasan purnabakti Pemasyarakatan, yakni Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan yang telah mengabdi di Rupbasan Kendari selama kurang lebih 18 tahun sejak tahun 2000, Muhlar Waris.

Kepala Rupbasan Kendari, Suryadi, mengatakan pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi orang tua dan senior yang telah mengabdikan diri sebagai insan Pemasyarakatan.

pemberian kenang-kenangan

“Dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran, ide tercurah, sampai kadang ia harus meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan,” harapnya.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari jajaran Rupbasan Kendari kepada purnabakti Pemasyarakatan. “Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin sehingga dapat terus berkarya,” pungkas Suryadi.

 

 

Kontributor: Zulkarnain

Bersamaan dengan Safari Ramadhan, Rupbasan Kendari Lepas Purnabakti | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya