Budidaya Perikanan Dorong Keterampilan Klien Bapas Pati

Share:

Pati, INFO_PAS – Kepala Balai Pemasyarakan (Kabapas) Pati, Bagus Sumartono, didampingi Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Dewasa Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati, Bagus Sumarono, didampingi Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Dewasa, Bambang Sulistyo, meresmikan awal dimulainya pembenahan kolam ikan untuk bimbingan kemandirian klien Bapas Pati berupa pelatihan budidaya perikanan, Senin (21/8).

Kabapas Pati dengan semangatnya mengayunkan cangkul menandai secara simbolis pembenahan kolam ikan tersebut akan segera dilaksanakan. “Kami berharap pembenahan kolam ikan ini dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk kegiatan lien Bapas Pati,” harap Bagus.

Ia juga berharap kolam ikan ini dapat memberi manfaat, utamanya kepada klien Bapas Pati, berupa ketrampilan budidaya perikanan. “Dengan keterampilan budidaya perikanan, klien Bapas Pati dapat mandiri dan tidak usah repot-repot mencari pekerjaan. Syukur-syukur bisa berhasil dan menampung teman-teman klien lain yang belum mempunyai pekerjaan untuk ditampung dan diberi pekerjaan,” tandas Kabapas.

 

 

Kontributor: Muslim

Budidaya Perikanan Dorong Keterampilan Klien Bapas Pati | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya