Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Buka Lomba Olahraga, Kalapas Piru Singgung Hak Integrasi WBP

Share:

Piru, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Piru melaksanakan upacara pembukaan olahraga menyongsong Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia. Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Piru, Kamis (7/8) dan dikuti oleh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Piru.

Selaku inspektur upacara, Kepala Lapas Piru, Saiful Sahri, menyampaikan lomba yang akan dilaksanakan adalah sepakbola gawang mini, bola voli, dan permainan masukan pensil / paku ke dalam botol. Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan hak integrasi WBP yang akan diberikan usai remisi 17 Agustus dan remisi susulan.

pembukaan lomba olahraga di Lapas Piru

“Kita akan laksanakan beberapa perlombaan. Ada juga beberapa WBP yang akan kami usulkan Pembebasan Bersyarat dan Cuti Bersyarat setelah menerima remisi 17 Agustus, namun saya harap agar bapak/ibu tetap sabar dan iklas jalani hukuman serta tahapan pembinaan yang kami selenggarakan di dalam lapas,” pinta Saiful.

Upacara dilaksanakan dengan aman dan penuh kesederhanaan. Petugas lapas mengenakan pakaian olahraga, sedangkan WBP mengenakan kaos WBP.

 

 

Kontributor: Meldy Lumatalale

Buka Lomba Olahraga, Kalapas Piru Singgung Hak Integrasi WBP | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya