Cabang Rutan Pagar Alam Dapat Tambahan Tenaga Baru

Share:

Pagaralam – Diakhir bulan Januari 2018 mendatang akan ada penambahan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di Rutan Pagaralam.

“Rencananya kita akan menambahkan 15 orang tenaga baru untuk mengisi Rutan, diakhir bulan Januari 2018 mereka sudah masuk kantor untuk bekerja”, ungkap Elheryanto Kepala Rutan Pagaralam, Kamis (11/01/18).

Sementara itu, Kepala Cabang Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pagaralam, Elheryanto didampingi staf Asuhan Rinaldi saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, tambahan tenaga di rutan ini diyakini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal untuk rutan kedepannya.

“Selama ini hanya ada 21 orang tenaga, sementara yang dilayani cukup banyak,” ungkapnya.

Ditambahkan Elheryanto, dengan adanya tambahan 15 orang tenaga kita yang baru diharapkan akan terbantu.

“Karena akan ada tambahan 15 orang tenaga kerja baru akan berdampak Rutan Pagaralam kedepannya akan lebih maksimal. Karena saat ini penghuni rutan berjumlah 140 orang yang idealnya hanya 80 orang dan hampir separuh over,” katanya.

Dengan adanya penambahan, sambung dia, hal ini sangat berpengaruh akan pelayanan terhadap warga binaan maupun yang masih berstatus tahanan.

“Dengan adanya tambahan ini apabila ada kejadian yang tidak diinginkan, akan dapat diminimalisir sedini mungkin,” pungkasnya.(Hendry)

 

Sumber : oganpost.com

Cabang Rutan Pagar Alam Dapat Tambahan Tenaga Baru | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya