Cabrutan Namlea Diimbau Bangun Pola Hubungan & Tata Kerja

Share:

Namlea, KUMHAM_MALUKU – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Haris Sukamto, menginstruksikan seluruh petugas untuk membangun pola hubungan dan tata kerja dalam pelaksanaan tugas. Hal itu disampaikannya saat melakukan briefing dengan jajaran Cabang Rumah Tahanan Negara (Cabrutan) Namlea, Rabu (27/7).

“Saat ini kita dituntut untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu, terlebih dahulu kita harus bangun pola hubungan dan tata kerja, satu komando, dan bangun komunikasi internal maupun eksternal, termasuk laporan ke kanwil,” ujarnya.

Disampaikannya pula bahwa pekerjaan harus dapat difokuskan lagi agar mencapai target. “Capaian target Kemenkumham semester I sudah harus selesai. Kita semua harus fokus pada tugas masing-masing, kerja cerdas dan tuntas, serta komunikasi intens. Terapkan tata nilai Kami PASTI, yaitu bekerja profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif,” pinta Haris.

Sebelumnya, eks salah satu Kepala Bagian di Sekretariat Jenderal Kemenkumham itu langsung memantau blok, kamar penghuni, serta sarana prasarana perkantoran setibanya di Cabrutan Namlea, termasuk meninjau tempat penyulingan minyak kayu putih Carlea. Kunjungan itu juga dimanfaatkannya untuk menghadiri serah terima tugas pimpinan kepada Pelaksana Harian Kepala Cabrutan Namlea, Janes Tiwery.

 

 

Kontributor: Tersih V.N.

Cabrutan Namlea Diimbau Bangun Pola Hubungan & Tata Kerja | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya