Capacity Building Tingkatkan SDM Bapas Jaktim-Utara

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Timur-Utara mengadakan capacity building di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jumat (9/3). Peserta kegiatan adalah seluruh petugas dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bapas Jakarta Timur-Utara.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan, kekompakan, kesigapan, dan menambah rasa tanggung jawab kita terhadap tugas pokok dan fungsi sebagai petugas Bapas Jakarta Timur-Utara,” harap Kepala Bapas Jakarta Timur-Utara, Netty Saraswati.

capacity building

Capacity building tersebut bekerja sama dengan PT. Karunia Cipta Qinsani dengan menghadirkan Sulistio sebagai instruktur. Ia mengisi acara tersebut dengan mengadakan permainan-permainan menarik yang melibatkan seluruh peserta.

“Banyak hal yang dapat diambil dari permainan-permainan ini. Salah satunya agar para peserta yang merupakan petugas dan CPNS dapat lebih mengenal satu sama lain,” jelas Sulistio.

Seluruh peserta kegiatan pun menikmati setiap permainan yang diadakan dengan harapan dapat dilaksanakan lagi kedepannya untuk terus menambah dan meningkatkan kualitas SDM petugas.

 

 

Kontributor: Bapas Jakarta Timur-Utara

Capacity Building Tingkatkan SDM Bapas Jaktim-Utara | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya