Cegah Kerusakan, Rupbasan Ambon Lakukan Perawatan Mobil Sitaan

Cegah Kerusakan, Rupbasan Ambon Lakukan Perawatan Mobil Sitaan

Ambon, INFO_PASPetugas Rumah Penyimpanan Benda Sitaan (Rupbasan) Ambon melakukan pemeliharaan dan perawatan mesin terhadap lima mobil sitaan di gudang terbuka Rupbasan Ambon, Kamis (22/7). Selain itu, dilakukan pula penambahan bahan bakar pada mobil-mobil tersebut.

Meskipun dengan kondisi hujan dan kurangnya personel, namun pelaksanaan pemeliharaan tetap berlangsung. Cuaca tidak mengurangi semangat kami untuk melaksanakan tugas dan fungsi meski dengan jumlah personel terbatas,” ucap Kepala Subseksi Administrasi dan Pemeliharaan, Macarthur Mailoa.

Ia mengatakan kegiatan yang dilakukan tak lain untuk mencegah dan menjaga agar tidak terjadi kerusakan dan penyusutan kondisi fisik basan baran yang dititipkan di Rupbasan Ambon. "Pemeliharaan dan pengontrolan rutin kami laksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya demi menjaga keadaan basan baran agar senantiasa terawat dan baik kondisinya," imbuh Macarthur.

Sementara itu, Kepala Rupbasan Ambon, Ma'ruf Tuasalamony, menyambut baik pelaksanaan tugas dan fungsi yang dilakukan subseksi administrasi dan pemeliharaan. "Kami telah menetapkan jadwal perawatan dan pemeliharaan basan baran karena memang tugas kami adalah melaksanakan penyimpanan dan pemeliharaan basan baran. Selain itu, kami juga melaksanakan pengadministrasian basan baran, pemeliharaan dan pemutasian basan baran, serta pengamanan dan pengelolaan," terangnya. (IR)

 

Kontributor: Deepyo

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0