Coffee Morning Lapas Kalianda, Ajang Perkuat Imun & Pererat Silaturahmi

Coffee Morning Lapas Kalianda, Ajang Perkuat Imun & Pererat Silaturahmi

Kalianda, INFO_PAS – Sinar matahari pagi dimanfaatkan jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kalianda untuk berkeringat dan menyerap Vitamin D agar tubuh sehat dan kuat dalam melawan pandemi Coronavirus disease (COVID-19). Bertempat di taman kunjungan Lapas Kalianda, ajang coffee morning ini juga dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi antar petugas.

Kepada jajarannya, Kepala Lapas Kalianda, Tetra Destorie, mengingatkan varian Delta lebih berpotensi menular pada situasi pandemi COVID-19 sehingga petugas harus lebih berjati-hati. "Varian COVID-19 yang beredar saat ini lebih berpotensi menularkan dibanding varian lain. Oleh karena itu, kita harus jaga kesehatan, protokol kesehatan, dan kurangi mobilitas bepergian,” pesannya, Sabtu (31/7).

Selama pandemi COVID-19, Lapas Kalianda telah mengganti apel di lapangan dengan apel virtual dan terus memantau kesehatan jajarannya. Tujuan dari semua itu demi menjaga dan memantau kesehatan petugas Lapas Kalianda secara langsung agar tidak tertular COVID-19.

"Kami ingin memastikan petugas baik-baik saja dan sehat-sehat keadaannya. Maka, tolong dijaga betul diri kita dan keluarga kita. Kalau ada yang sakit, sampaikan saja langsung," pinta Tetra. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Kalianda

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0