CPNS Rutan Bantul Raih Predikat Terbaik I dalam Latsar Gol. III

Share:

Yogyakarta, INFO_PAS – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bantul, Devi Septianingrum, meraih prestasi membanggakan. Ia sukses menjadi peringkat terbaik pertama dalam Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS golongan III yang digelar selama 80 hari sejak 24 Juli s/d 1 Desember 2018 di Badan Pendidikan dan Pelatihan Gunung Sempu Yogyakarta.

Kepala Rutan (Karutan) Bantul, Soleh Joko Sutopo, turut bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih stafnya tersebut. “Selamat buat Devi sebagai peserta terbaik pertama dalam Latsar CPNS golongan III. Selamat juga untuk semua CPNS Rutan Bantul yang lulus dalam Latsar CPNS,” pujinya.

Sang CPNS, Devi Septianingrumm juga senang dan bahagia atas prestasinya tersebut. “Terima kasih kepada Bapak Karutan dan juga bapak/ibu keluarga besar Rutan Bantul atas bimbingan dan doanya,” tutur paramedis muda ini.

Sebelumnya, penutupan Latsar CPNS Golongan III telah dilangsungkan pada Senin (3/12). Turut hadir Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta, Tarsono, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis wilayah Yogyakarta, termasuk Karutan Bantul.

 

 

 

 

Kontributor: Arif Jumhan

CPNS Rutan Bantul Raih Predikat Terbaik I dalam Latsar Gol. III | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya