Datangi Bapas Jakbar, Ini Pesan Kakanwil DKI Jakarta

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Barat menerima kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Bambang Sumardiono, Senin (6/11).

Kakanwil mengunjungi Bapas Jakarta Barat terkait kunjungan rutin yang dilakukannya terhadap Unit Pelayanan Teknis yang berada di wilayah kerjanya “Bekerjalah secara optimal, profesional dan bersinergi antara semua lini serta tingkatkan koordinasi dengan jajaran  (APH) di wilayah Jakarta Barat,” pesan Bambang.

Terhadap Pembimbing Kemasyarakatan (PK) yang dikatakannya sebagai garda terdepan bapas, Bambang meminta mereka agar berani dan tajam untuk meningkatkan kualitas demi menghindari adanya sinyalmen hasil penelitian kemasyarakatan (litmas) copy paste yang kerap terdengar.

“PK harus banyak membaca dan mempelajari referensi-referensi tentang hukum agar pembuatan litmas bisa lebih baik. Tingkatkan pula performance cara berpakaian petugas PK harus dijaga kerapian agar tidak kalah dengan APH lainya,” lanjut Bambang.

Mewakili Kepala Bapas Jakarta Barat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bapas, Wahyu Nurcahya, berterima kasih atas kehadiran dan arahan dari Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta. “Kami akan lebih meningkatkan kualitas kerja sehingga terbangun sinergi dan koordinasi jajaran petugas bapas dengan instansi terkait lainnya,” janji Wahyu

 

 

Kontributor: Bapas Jakarta Barat

Datangi Bapas Jakbar, Ini Pesan Kakanwil DKI Jakarta | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya