Desember Berbagi Sambut Perayaan Natal di LPKA Lampung

Share:

Lampung, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Lampung menggelar acara Desember Berbagi bagi Anak sebagai rangkaian pelaksanaan ibadat dan perayaan Natal. Acara tersebut dilaksanakan bersama Persatuan Keluarga Kesehatan Kristiani Lampung (PK3L), Jumat (7/12) di gereja dan aula LPKA Lampung serta diikuti oleh tiga Anak beragama Kristen.

Rombongan dari PK3Ldisambut oleh Auda Irwanda Putra selaku Pelaksana Harian Kepala LPKA Lampung serta Edy Suyono selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin. Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB diawali dengan perkenalan Anak yang beragama Kristen dan Katolik, dilanjutkan dengan bernyanyi bersama dan berdoa yang merupakan bentuk syukur telah dipertemukan dalam keadaan sehat dalam acara Desember Berbagi ini.

Desember Berbagi di LPKA Lampung

“Acara ini kami selenggarakan untuk berbagi dengan Anak di LPKA Lampung,” terang Ketua Pelaksana dari PK3L, Gunawan.

Ini merupakan pertama kalinya PK3L mengadakan bakti sosial ke LPKA. Tak hanya kegiatan Kristiani, ada juga hiburan yang seperti games, bernyanyi, dan kuis untuk 100 Anak lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian cinderamata dan nasi kotak yang merupakan bentuk kepedulian terhadap Anak LPKA Lampung.

 

 

Kontributor: LPKA Lampung

 

Desember Berbagi Sambut Perayaan Natal di LPKA Lampung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya