Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Di Hari Anak Nasional, 10 Anak LPKA Parepare Dapat Remisi

Share:

Parepare, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Parepare menggelar upacara penyerahan Remisi Anak Nasional Tahun 2019 kepada 10 Anak, Selasa (23/7). Dilaksanakan di ruang pendidikan LPKA Parepare, Remisi Anak diserahkan langsung Kepala LPKA Parepare, Jayadikusumah, secara simbolis kepada Anak yang menerima remisi dengan disaksikan Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi, Sumardi MD, dan Kepala Sub Seksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Mustafa.

Adapun besaran remisi yang diperoleh Anak LPKA Parepare pada peringatan Hari Anak kali ini berkisar satu hingga tiga bulan. Remisi tersebut diberikan kepada Anak yang berkelakuan baik selama menjalani pidana di LPKA Parepare dan telah memenuhi persyaratan-persyaratan lainnya.

Menurut Kepala LPKA Parepare, Jayadikusumah, pemberian Remisi Anak diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat Anak agar tetap optimis untuk meraih sukses di masa depan.

penyerahan Remisi Hari Anak

“Pada prinsipnya Anak merupakan generasi penerus harapan bangsa, tak terkecuali Anak. Jika mereka dibesarkan sebaik-baiknya perlakuan, maka dia belajar keadilan,” ujar Jayadi.

Selain penyerahan remisi, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan persiapan Anak LPKA Parepare mengikuti kegiatan Jambore Pemasyarkatan Anak Sejahtera Tahun 2019.

 

 

Kontributor: LPKA Parepare

Di Hari Anak Nasional, 10 Anak LPKA Parepare Dapat Remisi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya