Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Gelar Bazar Ramadhan 1439 H

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan Pusat menggelar Bazar Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 bertempat di Lobby Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang diselenggarakan selama 2 hari, dimulai pada hari ini Senin (04/06) sampai dengan selasa (05/06).

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami berkesempatan membuka kegiatan tersebut secara resmi didampingi oleh Ketua Dewan Pembina Rohani Islam Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Wahiddin, sekaligus memberikan bingkisan kepada outsourcing yang bekerja di kantor Ditjenpas.

“Barang barang yang tersedia di bazar kali ini merupakan berkah ramadhan, kami berharap tahun 2019 nanti kita bisa menyelenggarakan bazar di tempat lain yang lebih luas, hal tersebut kita laksanakan untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat luas dan akan mengadakan bazar murah bagi masyarakat,” ungkap Dirjen Pemasyarakatan.

Lebih lanjut, Utami berharap dibulan yang suci ini semua kegiatan yang dilakukan di bazar Ramadhan bisa bernilai positif dan bernilai pahala di mata Allah SWT.

“Dalam satu hari kita bisa saling berbagi. mudah mudahan dengan berkah ramadhan kita sama sama bisa merayakan bulan yang suci ini, apresiasi buat kita semua mudah mudahan apa yang dilakukan bin rohis dan panitia bisa mendapatkan pahala di mata Allah SWT, kita akan mengahadirkan banyak pihak untuk bisa menikmati berkah ramadhan yang kita selenggarakan. mudah mudahan kegiatan bazar ramadhan ini bisa berjalan dengan baik,” harap Utami.

Sementara itu, Ketua Pembina Rohis Ditjenpas, Wahiddin, mengatakan bahwa kegiatan bazar ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh ditjenpas, bekerjasama dengan dharma wanita ditjenpas, untuk menyediakan kebutuhan Ramadhan.

“Semua barang barang yang dibutuhkan selama bulan Ramadhan sudah disediakn di bazar Ramadhan di kantor Ditjenpas ini, sehingga tidak ada lagi pegawai yang keluar untuk mencari kebutuhan ramadhan, cukup di kantor ini saja sudah dapat menyediakan kebutuhan selama ramadhan, bersama sama kita akan berbagi keberkahan, karena tujuan bazar ramadhan ini adalah berbagi keberkahan,” pungkas Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran ini. ***

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Gelar Bazar Ramadhan 1439 H | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya