Direktorat TIKERS Tuntaskan Evaluasi Komponen Pengungkit untuk WBK

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Direktorat Teknologi Informasi dan Kerja Sama (TIKERS) Direktorat Jenderal Pemasyarakat menyelesaikan Evaluasi Komponen Pengungkit untuk dapat lanjut diusulkan sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBB) di Gedung Sentra Mulia Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Senin (27/5).

“Satuan kerja (satker) Direktorat TIKERS telah menyelesaikan evaluasi komponen pengungkit oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham,” ungkap Dodot Adikuswanto, Direktur TIKERS.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Direktorat TIKERS, Direktorat Keamanan dan Ketertiban, serta Sekretariat yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK yang telah bekerja keras, bersinergi, dan berkolaborasi atas semua pencapaian ini sehingga kita memperoleh nilai 90,34,” tuturnya lagi.

Dodot berharap di rapat panel TPI besok,nilai Direktorat TIKERS tetap bagus. “Terima kasih rekan-rekan sekalian. Tetap semangat untuk melengkapi kekurangan yang diarahkan oleh TPI sehingga jika Insyaallah lolos untuk dinilai Tim Penilai Nasional, kita sudah siap dengan kelengkapan data dukungnya,” lanjutnya.

Direktorat TIKERS  merupakan satu dari 63 satkera Pemasyarakatan yang diusulkan untuk memperoleh predikat ZI/WBBM pada tahun 2019.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI WBK Direktorat TIKERS, Sigit Budiyanto, merasa senang sekaligus bangga atas hasil yang diperoleh.

“Semua hasil ini tentu bukan pencapaian oleh satu dua orang saja. Ini adalah kerja keras tim yang selama beberapa bulan terakhir sudah berupaya untuk menjadikan Direktorat TIKERS sebagai satuan kerja berpredikat ZI WBK/WBBM,” ucap Sigit.

Direktorat TIKERS Tuntaskan Evaluasi Komponen Pengungkit untuk WBK | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya