Direktur Poltekip Pantau PKL Taruni di Bapas Bandar Lampung

Share:

Bandar Lampung, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandar Lampung kedatangan Direktur Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Rachmayanti, Rabu (12/6). Ia datang beserta Dwi Sarwono selaku Kepala Bidang Perawatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Kunjungan tersebut terkait survey dan pemantauan atas pelaksanaan praktik kerja lapangan tiga taruni Poltekip Angakatan LII di Bapas Bandar Lampung, yakni Tenisia Agustin, Winda Rizkidawati, dan Zenitha Ayu Hanestya.

“Mereka kami didik dan tempatkan ke masing masing sub seksi yang ada di sini secara rotari hingga masa akhir magang mereka,” terang Kepala Bapas Bandar Lampung, Ike Rahmawati.

survey dan pemantauan PKL taruni

Ia menilai sumber daya manusia dan pembelajaran membutuhkan dosen yang berkualitas dan dukungan tenaga kependidikan terampil agar menghasilkan mahasiswa yang berprestasi dan menjadi lulusan yang siap pakai.

“Peningkatan mutu pendidikan Poltekip harus dilakukan dengan penataan kelembagaannya mulai dari level program studi, penataan lembaga penelitian, dan lembaga pengabdian kepada masyarakat sehingga dengan magang ini para taruni lebih mampu meningkatkan pengetahuan dan pengalaman,” harap Ike.

 

 

 

Kontributor: Bapas Bandar Lampung

Direktur Poltekip Pantau PKL Taruni di Bapas Bandar Lampung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya