Dirjen PAS Kuatkan Petugas Lapas Karangasem Pasca Gempa

Share:

Karangasem, INFO_PAS – Sebagai nahkoda Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, memberikan dukungan moral dan penguatan bagi petugas agar tetap bekerja secara maksimal dan mengambil hikmah dari musibah gempa yang menerpa Bali dan Lombok beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukannya saat menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Karangasem, Selasa (28/8).

Hadir pula Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Bali, Slamet Prihantara, dan Kepala Lapas Karangasem, Rockhidam. “Harus tetap kuat. Jadikan musibah gempa yang terjadi untuk menjadi insan yang lebih baik lagi demi mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Utami.

Dirjen PAS berikan pengarahan di Lapas Karangasem

Selain itu, ia mengatakan meskipun bangunan, sarana, dan prasarana banyak yang rusak, kinerja petugas tidak boleh “rusak” juga. “Harus tetap semangat dan berinovasi,” ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Kadiv Pemasyarakatan Bali, Slamet Prihantara. “Meski diterpa musibah, harus tetap jadi motor penggerak pengayoman. Jadilah inspirator dan selalu tingkatkan kapasitas diri,” pesannya.

Dirjen PAS Kuatkan Petugas Lapas Karangasem Pasca Gempa | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya