Disidak Satgas Kamtib, Rutan Masohi Bebas Halinar

Share:

Masohi, INFO_PAS – Tim Satuan Tugas (Satgas) Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku tidak menemukan handphone, pungutan liar, dan narkoba (halinar) saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Masohi, Sabtu (10/6).

“Sidak oleh Tim Satgas Kamtib secara kontinyu terus dilakukan karena kami ingin situasi yang aman dan tertib, apalagi menjelang hari-hari besar keagamaan. Pastikan bahwa kamar penghuni digeledah dengan detail lalu dirapikan kembali,” terang Kepala Divisi Pemasyarakatan Maluku, Pujo Harinto.

“Yang ditemukan hanya silet, alat cukur, korek api, barang-barang aluminium, serta obat-obat generik. Ini juga harus ditiadakan di dalam blok dan kamar penghuni,” tambah Pujo.

Usia sidak, Tim Satgas Kamtib langsung melaporkan hasilnya kepada Kepala Rutan Masohi, Iwan Setiawan. “Terima kasih kepada Tim Satgas Kamtib yang telah membantu kami dalam melakukan penggeledahan di blok dan kamar penghuni. Kami akan konsisten dengan tugas kami,” janjinya.

 

 

 

 

Kontributor : Tersih V.N.

Disidak Satgas Kamtib, Rutan Masohi Bebas Halinar | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya