Divisi PAS Maluku Utara Optimalkan Pemenuhan Hak WBP Berbasis Online

Share:

Ternate_INFO PAS – Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara menggelar Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) perdana di tahun 2018, Kamis (10/1).

Dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati, materi sidang meliputi pembahasan usulan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT Pemasyarakatan se-Maluku Utara, yakni usulan asimilasi, pembebasan bersyarat, cuti bersyarat, remisi susulan, dan pemindahan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebanyak 28 orang.

“Optimalkan pemenuhan hak-hak WBP berbasis online karena pada saat Bimbingan Teknis Remisi Online yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan masih ada dua UPT Pemasyarakatan Maluku Utara yang belum melaksanakan Remisi Online, yaitu Lembaga Pembinaan Khusus Anak Ternate dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Ternate.

Ia mengajak anggota TPP lainnya agar sama-sama bergerak dengan semangat baru di tahun 2018 untuk mensukseskan hal tersebut.

“Saya mengajak semuanya untuk pada tahun ini kita sama sama bergerak dengan semangat baru agar dapat melaksanakan pemenuhan hak hak WBP berbasis online,” ajak Suprobowati.

Tak lupa ia memberikan arahan langsung ke seluruh bidang terkait target kinerja di tahun 2018. “Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh anggota TPP dan hasil sidang ini agar segera dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku,” pungkas Suprobowati.

 

 

Kontributor: Husin

Divisi PAS Maluku Utara Optimalkan Pemenuhan Hak WBP Berbasis Online | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya