Divpas Maluku Bagikan Alat Kesehatan & Multivitamin

Divpas Maluku Bagikan Alat Kesehatan & Multivitamin

Ambon, INFO_PAS – Disiplin menjaga kesehatan saat ini menjadi sebuah keharusan. Asupan makanan bergizi menjadi salah satu kunci menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh di masa pandemi Coronavirus disease (COVID-19) bagi setiap orang. Seperti yang dilakukan Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku, Senin (26/4), yang membagikan alat kesehatan dan sejumlah multivitamin bagi seluruh jajaran.

Sederet produk penunjang kesehatan seperti vitamin C, jus jambu dan susu UHT kemasan, masker, antiseptik, dan hand sanitizer dibagikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Maluku, Yulius Sahruzah. “Aktivitas perkantoran tetap harus dilakukan walau di tengah situasi pandemi, oleh sebab itu sangatlah penting untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentunya menjaga stamina tubuh dengan cara berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi,” urai Yulius.

Kadivpas berharap dengan pembagian multivitamin dan alat kesehatan ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh jajaranya, khususnya dalam menjaga stamina tubuh agar terhindar dari penyebaran COVID-19. “Ini bentuk ikhtiar kita, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” harapnya.

Total sebanyak 25 paket multivitamin dan alat kesehatan dibagikan kepada seluruh jajaran Divpas Maluku. “Ini sangat berarti bagi kami, apalagi aktivitas sudah mulai jalan. Syukurlah dapat penambah stamina,” ujar Nathan, salah satu petugas di jajaran Divpas Maluku. (prv)

 

Kontributor: Kevin L

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0