DWP Rutan Batang Gelar Lomba Bareng WBP Perempuan

Share:

Batang, INFO_PAS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Batang menggelar aneka lomba, Senin (18/3) di aula rutan. Lomba yang dipertandingkan antara lain tarik tambang, balap kelereng, memasukkan terong ke dalam botol, serta karaoke.

Kegiatan tersebut diawali dengan lomba karaoke yang bertempat di ruang galeri, dilanjutkan dengan lomba tarik tambang dan lomba lomba lainnya di aula bawah Rutan Batang sebagai peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55. Tak hanya anggota DWP, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) perempuan Rutan Batang juga ikut berpartisipasi.

lomba DWP di Rutan Batang

“Saya sangat senang sekali dapat bergabung dengan ibu-ibu DWP. Mereka baik-baik dan ramah,” tutur salah satu WBP, Dewi.

Ketua DWP Rutan Batang, Intan Yusup, mengatakan perlombaan sengaja melibatkan WBP perempuan agar mereka merasa dihargai dan bisa menghibur. “Kami sengaja mengajak WBP ikut dalam perlombaan ini agar WBP tidak merasa sendiri dan dihargai,” kata Intan.

Usai lomba, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah oleh Yusup Gunawan selaku Kepala Rutan Batang dan Ketua DWP. “Sangat bagus sekali dengan melibatkan WBP. Meraka jadi terhibur,” kata Yusup.

 

 

Kontributor: Rutan Batang

DWP Rutan Batang Gelar Lomba Bareng WBP Perempuan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya