Edi Mulyono Gantikan M. Lukman Sebagai Kepala Rutan Dumai

Share:

Dumai – Kepemimpinan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kota Dumai, Riau, berganti. Muhammad Lukman menyerahkan posisinya kepada Edi Mulyono, hari ini dalam serah terima jabatan yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Ferdinand Siagian.

Muhammad Lukman telah menjabat selama dua tahun enam bulan sepuluh hari. Dirinya mendapatkan promosi untuk menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas II Pasirpangaraian, Kabupaten Rohul.

Edi Mulyono dari Cabang Rutan Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Dumai. Ini juga promosi jabatan yang diberikan kepada Edi Mulyono.

Ferdinand Siagian berpesan kepada Kepala Rutan Dumai yang baru, untuk melaksanakan amanah ini dengan baik dan profesional. Lakukan berbagai terobosan dalam meningkatkan kinerja.

“Kepada kepala yang lama, selamat atas promosinya. Di tempat yang baru nanti, bekerja dengan profesional dan penuh totalitas. Perbaiki mana perlu dilakukan, untuk meningkatkan pelayanan di internal dan eksternal,” ungkapnya, Rabu (11/1/2017).

Penandatanganan berkas sertijab yang dilakukan oleh Muhammad Lukman dan Edi Mulyono disaksikan oleh Walikota Dumai Zulkifli AS, Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting dan Wakil Ketua DPRD Dumai Idrus, serta unsur Forkompinda Dumai.(Friedrich Edward)

Sumber : goriau.com

Edi Mulyono Gantikan M. Lukman Sebagai Kepala Rutan Dumai | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya