Gagalkan Penyelundupan Sabu, CPNS Rutan Jantho Diganjar Penghargaan

Share:

Jantho, INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Jantho, Yusnaidi, menyerahkan piagam penghargaan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba ke dalam Rutan Jantho, Kamis (17/1). Piagam penghargaan ini diberikan oleh Kepala Kantor Wilaah Kementerian Hukum dan HAM Aceh kepada CPNS Rutan Jantho melalui Karutan Jantho dalam upacara singkat di halaman rutan.

Yusnaidi berharap para CPNS yang mendapatkan penghargaan ini tetap bekerja lebih giat dan teliti. “Jangan karena sudah dapat penghargaan, sudah tidak bekerja dengan semangat lagi. Tetap pertahankan semangat kerja,” pesannya.

Masih menurut Yusnaidi, dengan diberikan penghargaan kepada para CPNS yang telah berhasil menggagalkan masuknya narkoba ke dalam Rutan Jantho diharapkan menjadi motivasi bagi petuigas lain untuk bekerja dengan teliti dalam hal proses penerimaan kunjungan.

penyerahan piagam penghargaan

Sebelumnya, pada tahun 2018 para CPNS Rutan Jantho berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu dari pengunjung ke dalam rutan dengan memasukkannya ke dalam botol shampo, namu diketahui oleh para CPNS yang sedang bertugas menerima kunjungan.

Salah seorang CPNS Rutan Jantho, Arie Munandar, mengatakan sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan kepadanya. “Bangga sekali saya dapat penghargaan ini. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi saya, khususnya dan juga bagi kawan-kawan CPNS lainnya dalam bertugas. Penghargaan ini akan saya bingkai dan pajang di rumah sebagai kenang-kenanggan dimasa yang akan datang,” kata Munandar.

 

 

 

Kontributor: Rutan Jantho

Gagalkan Penyelundupan Sabu, CPNS Rutan Jantho Diganjar Penghargaan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya