Galeri: Deklarasi Pemberian Hak Remisi, Integrasi Narapidana dan Anak serta Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM UPT Pemasyarakatan

Share:

Cibinong, INFO_PAS – Seluruh jajaran Pemasyarakatan mendeklarasikan Pemberian Hak Remisi, Integrasi Narapidana dan Anak serta Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, Rabu (6/3). Kegiatan ini dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cibonong dan dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

Ia mengatakan keberhasilan enam UPT Pemasyarakatan meraih peredikat satuan kerja Wilayah Bebas Korupsi, yakni Lapas Metro, Lapas Salemba, Lapas Cibinong, Lapas Perempuan Malang dan Rumah Tahanan Negara Cirebon pada tahun 2018 serta Lapas Perempuan Semarang tahun 2015 semakin menggelorakan semangat meningkatkan pelayanan di lingkungan Pemasyarakatan.

“Saya katakan pada jajaran bahwa kita perlu reform dan Pemasyarakatan menanggapinya dengan menjadikan hal ini sebuah momentum untuk melakukan perubahan secara menyeluruh,” tegas Yasonna.

Deklarasi ini dapat disaksikan oleh UPT Pemasyarakatan melalui aplikasi zoom. Berikut suasana teleconference Deklarasi Pemberian Hak Remisi, Integrasi Narapidana dan Anak serta Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM UPT Pemasyarakatan yang terekam INFO_PAS:

Nusakambangan

 

Nusakambangan

 

LPKA Kupang

 

LPKA Kupang

 

Rutan Bantaeng

 

Rutan Bantaeng

 

Rutan Batang

 

Rutan Batang

 

Bapas Pati

 

Bapas Pati

 

Rutan Manado

 

Rutan Manado

 

Lapas Way Kanan

 

Lapas Way Kanan

 

LPN Jakarta

 

LPN Jakarta

 

Rutan Tangerang

 

Rutan Tangerang

Galeri: Deklarasi Pemberian Hak Remisi, Integrasi Narapidana dan Anak serta Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM UPT Pemasyarakatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya