Gantikan Efendi, Zulkifli Porang Pimpin Cabrutan Blangkejeren

Share:

Blangkejeren, INFO_PAS – Cabang Rumah Tahanan Negara (Cabrutan) Blangkejeren resmi memiliki pimpinan baru usai serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat sebelumnya, Efendi, kepada Zulkifli Porang, Senin (12/3). Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, dan Informasi dan Komunikasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Agus Mulyono.

Kepada Kepala Cabrutan Blangkejeren terpilih, Agus mengajak untuk mewujudkan kerja sama dan koordinasi, baik internal maupun eksternal, agar pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik. Menurutnya, tantangan dan tuntutan kerja Pemasyarakatan akan semakin berat sehingga dalam bekerja harus didukung sikap loyalitas terhadap kepentingan organisasi.

“Tahun 2018 merupakan tahun perubahan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Aceh menjadi lebih baik. Oleh karena itu, tetap semangat dalam melaksanakan tugas Anda serta kerjakan sesuai dengan SOP yang berlaku,” pesan Agus.

Ia juga meminta pembinaan kemandirian melalui Tari Saman oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar terus dilanjutkan. “Bawalah nama baik UPT Pemasyarkatan Aceh dengan prestasi dan kemampuan WBP menampilkan Tari Saman dan seni tari lainnya,” pesan Agus.

Kepala Cabrutan Blangkejeren yang baru, Zulkifli Porang, berjanji akan melanjutkan apa yang telah dirintis dengan baik pejabat sebelumnya dan segera menyusun rencana kerja/program kerjanya agar penyerapan anggaran tidak tertunda dan realisasinya dapat efektif dan efisien.

“Saya harap pejabat struktural dan jajaran Cabang Rutan Blangkejeren dapat mendukung dan melaksanakan program kerja yang telah direncanakan dengan baik agar kita semua dapat membina dan memberikan pelayanan kepada WBP dengan tepat, cepat, dan transparan tanpa ada pungutan liar,” harap Zulkifli

Sementara itu, Kepala Cabrutan Blangkejeren sebelumnya, Efendi, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pejabat dan petugas yang telah mendukung program kerjanya. “Alhamdulillah, selama di sini tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang dapat menimbulkan potensi keributan. Tanpa ada dukungan dan kerja sama semuanya, saya tidak akan bisa bekerja dengan sendiri,” pungkasnya.

 

 

Kontributor: Cabrutan Blangkejeren

Gantikan Efendi, Zulkifli Porang Pimpin Cabrutan Blangkejeren | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya